tutorial Mendaftar Dan membuat kotak like facebook (Like box Facebook)

Posted by bg teuku On Sunday, October 28, 2012 0 comments
Caranya sangat mudah, namun coba fokus pada form plat form facebook nah yang perlu anda isi adalah, nama halaman fans page anda di facebook, bagi blogger pasti sudah familiar dengan yang satu ini, jadi saya tidak memperpanjang lagi 
 ---------------------------------------------------------------------------------
  Ternyata masih banyak juga yang bingung ok  ikuti langkah-langkahnya 
pergi ke halaman facebook fans page anda, bila belum punya buat dulu search di google cara pembuatanya

berikut adalaha penampakan facebook fanspage untuk situs ini
 

 perhatikan yang berkolom merah, copy dan pastekan pada halaman pendaftaran pada platform facebook, selanjutnya isi kolom-kolom sesuia keterangan, klik daftar, dan uji linknya

Ditulis Oleh : bg teuku

Artikel tutorial Mendaftar Dan membuat kotak like facebook (Like box Facebook) ini ditulis oleh Bg Teuku pada hari Sunday, October 28, 2012. Saya sangat welcome kepada pertanyaan ,Dengan pertanyaan saya akan merasa di hargai karena tulisan sederhana yang jauh dari kata sempurna ini ternyata di pelajari sunguh-sunguh oleh anda, maka dari itu ajukan pertanyaan saya akan sebisa mungkin menjawabnya.
Hargai saya dengan memberikan link sumber apabila anda ingin COPAS artikel ini

:: TERIMAKASIH ::

0 comments:

Post a Comment