Welcome To this Blog

Posted by bg teuku On Monday, October 22, 2012 0 comments
Halo nama saya adalah T saddam fahmi Moely, saat postingan ini saya tulis saya berstatus sebagai mahasiswa di perguruan negeri yaitu univesitas malikussalleh jurusan Ekonomi manajemen,
Insyaallah saya akan menyandang title SE (Sarjana Ekonomi) paling cepat satu tahun di mulai dari sekarang, namun demikian, minat dan ketertarikan saya lebih kepada IT yang fokus kepada desain website, pemograman website, perkodean dan semua yang berhubungan dengan kecanggihan masa kini dalam hal dunia maya. aktifitas yang saya tekuni sebagai mahasiswa ekonomi membuat penyaluran hobi ini harus saya tekuni sendiri di sela-sela kesempatan padatnya dunia perkuliahan dengan belajar sendiri tanpa menekuni pendidikan formal, namun dengan semangat juang yang tinggi saya akn menekuni dunia webmaster ini mengatas namakan HOBI, MINAT, dan KESENANGAN meski tanpa guru meski tanpa materi perkuliahan.

Maka dari itu dengan hadirnya situs ini saya berharap menjadi titik semangat saya untuk terus belajar dan memperdalam sekaligus menjadi History pembelajaran Pribadi khususnya dan menjadi tempat share ilmu umumnya,

Jadi apabila anda mendapatkan situs ini dan kebetulan (mudah-mudahan) bermanfaat bagi anda ayo kita share kepada seluruh peminat mengatas namakan kesamaan hobi untuk sama-sama dapat di kritik sehingga setiap individu dapat memperbaiki dan menambah ilmu yang ada,

saya juga minta doanya demi kesuksesan saya, dan dapat menjadikan hal ini menjadi sumber penghidupan saya kelak, so motto blog ini adalah

saling kritik, saling membagi, saling memperbaiki dan saling mendoakan
sekian kata-kata sambutannya akhir kata semangat! Wassalamualaium
 

Ditulis Oleh : bg teuku

Artikel Welcome To this Blog ini ditulis oleh Bg Teuku pada hari Monday, October 22, 2012. Saya sangat welcome kepada pertanyaan ,Dengan pertanyaan saya akan merasa di hargai karena tulisan sederhana yang jauh dari kata sempurna ini ternyata di pelajari sunguh-sunguh oleh anda, maka dari itu ajukan pertanyaan saya akan sebisa mungkin menjawabnya.
Hargai saya dengan memberikan link sumber apabila anda ingin COPAS artikel ini

:: TERIMAKASIH ::

0 comments:

Post a Comment