Belajar j-query dan ajax

Posted by bg teuku On Tuesday, November 20, 2012 1 comments
Yang sudah mengorek-ngorek proyek Membuat aplikasi chat dengan php dan mysql  pastinya sudah mengerti about php dan mysql (walaupun tidak banyak), karena pengalaman saya pribadi hanya menekuni proyek di atas Alhamdulillah pencakupan dasar-dasar php dan mysql sudah aya mengerti. selanjtnya bahasa pemograman J-query dan ajax sebagai pembelajaran tingkat lanjutnya sangat saya rekom kepada semua untuk di pelajari, karena bahasa pemograman yang satu ini yang paling banyak di bahas, dan paling mengikuti perkembangan zaman,
sebelumnya saya sangat ingin mengembangkan tutor tentang belajar j-query dan ajax dasar di Blog ini tapi, setelah saya "search" sana sini sudah banyak yang membahas tentang ini, malahan salah satunya ada yang mengajarkan dengan sisitem yang asik dan sangat mudah,
yuk sama-sama kita lihat
  1. Belajar j-query Mulai dari nol (sangat dianjurkan)   nah pada tutor ini anda akan di ajak pada pembelajaran yang beda dari yang lain, si penulis akan mengajak anda pada pembahasan yang asik sehingga kesan rumit pada kode-kode bahasa pemograman tersebut menjadi mudah di mengerti dan di ingat, di situ juga menggunakan istilah-istilah unik untuk memngajak pembacanya mengingat dan memahamai , malahan setelah 1 minggu sejak membaca tutor dari blog tersebut saya masih bisa mengingat tentang istilah "siapa-ngapain" dan "Tuhan-manusia". sayangnya tutor tersebut saat ini (sejak postingan ini du buat) hanya sampai pada bagian ke 7. ok dari pada penasaran meluncur aja di mari
  2. Belajar JQuery yuk   nih tutor dari situs legendaris http://www.ilmuwebsite.com tapi sayangnya saya gak temui bagian duanya
  3. Belajar JQuery Mudah yang mau tutor dasar tapi lengkap sampai ke ajaknya ya boleh kunjungi ke situs tersebut
selajutnya saya juga nemuin ebook yang judul covernya Panduan Lengkap php Ajax J query. untuk ebook yang berjudul bahasa indonesia ini saya kasih ponten "100". di dalam ebook ini sudah mencakup dasar serta praktek pembuatannya langsung dengan j query dan ajax, langsung aja di mari
ok, sekian posting hai ini yuk sama-sama kita memulai start untuk pembelajaran pembahasan yang baru. nantikan proyek saya selanjutnya yang menggunakan bahsa pemograman ini , terimakasih

Ditulis Oleh : bg teuku

Artikel Belajar j-query dan ajax ini ditulis oleh Bg Teuku pada hari Tuesday, November 20, 2012. Saya sangat welcome kepada pertanyaan ,Dengan pertanyaan saya akan merasa di hargai karena tulisan sederhana yang jauh dari kata sempurna ini ternyata di pelajari sunguh-sunguh oleh anda, maka dari itu ajukan pertanyaan saya akan sebisa mungkin menjawabnya.
Hargai saya dengan memberikan link sumber apabila anda ingin COPAS artikel ini

:: TERIMAKASIH ::

1 comments:

CD Tutorial said...

Makasih atas saran dan motivasi yang diberikan untuk belajar jquery dan ajax. Semoga para peminat jquery dan ajax di Indonesia semakin berkembang...maju terus...

Post a Comment