Plugin appschat Versi.2

Posted by bg teuku On Friday, November 9, 2012 0 comments
Alhamdulillah aplikasi chat  verisi 2 sudah terelasiasi di depan publik namun masih sebatas penggunaan secara pribadi karena masih banyak terdapat kekurangan yang perlu saya ubah dan bahkan perlu bantuan dari teman-teman webmaster lainnya untuk memberikan jalan keluar,  oleh karena itu aplikasi ini saya putuskan masih dalam masa BETA alias trial karena

  • kekurangan pada sistem login yang datanya di proses di luar halaman induk sehingga mendapatakan 2 kendala pada saat pengembalian ke url induk atau url posting, sehingga pengguna harus merefresh halaman untuk kembali memuat form login dan  foto. solusinya: pada halaman http://www.carahipnotis.net/ saat proses login hingga pengembalian ke halaman, saya ridect ke halaman induk bukan pada halaman postingan.
namun jangan khawatir sistem aplikasi ini sudah di rancang khusus agar seo friendly dengan tidak membuat koneksi blog menjadi lambat.

pembaruhuan pada aplikasi ini di banding aplikasi sebelumnya yang sudah open scroure(lihat) adalah
  1. sistem login menggunakan akun facebook
  2. menampilkan foto profil dari facebook
  3. sistem login yang sistematik
Bagi yang berminat untuk mendapatkan aplikasi ini, oleh karena masih di masa betta  dan belum di buka untuk pablik, silahkan request pada komentar di bawah, saya akan kirimkan scriptnya melalui email untuk bisa di pasang di blog, 
terimakasih

Ditulis Oleh : bg teuku

Artikel Plugin appschat Versi.2 ini ditulis oleh Bg Teuku pada hari Friday, November 9, 2012. Saya sangat welcome kepada pertanyaan ,Dengan pertanyaan saya akan merasa di hargai karena tulisan sederhana yang jauh dari kata sempurna ini ternyata di pelajari sunguh-sunguh oleh anda, maka dari itu ajukan pertanyaan saya akan sebisa mungkin menjawabnya.
Hargai saya dengan memberikan link sumber apabila anda ingin COPAS artikel ini

:: TERIMAKASIH ::

0 comments:

Post a Comment