tempat Belajar PHP di Aceh, Lhokseumawe

Posted by bg teuku On Wednesday, November 21, 2012 1 comments
Anda sedang mencari tempat belajar php?  atau tempat belajar membuat website ? atau tempat belajar HTML ? atau tempat les promamer, php, html dll? yang berlokasi di lhokseumawe dan sekitarnya ?
atau
mencari murid yang mau diajari progamer ?
anda mengunjungi blog yang tepat, saya siap mengajari bertukar pikiran, bagi anda yang belum mengenal sama sekali apa itu html, php , phpmyadmin, database, javascript, blogspot, blogger, blog, MYSQL, Jquery, Json, Ajax, HTML, Plugin, dan atau yang kenal setengah-setengah bahkan yang sudah master sekalipun saya terima di rumah saya! dengan catatan

"saya siap Shared pengetahuan saya yang masih setetes dari air di lautan dan atau di sahred oleh anda tak peduli seberapa besar ilmu anda. intinya disini kita sama-sama belajar, sama-sama bertukar pikiran demi hobi yang bermanfaat ini" (+ mengikuti aturan)

fasilitas :
  1. wifi
  2. Ruangan luas
  3. kipas angin
  4. meja dan kursi
Tentunya saya tidak memungut biaya apapun demi ilmu yang saya tuntut, demi kemajuan teknologi Aceh, demi hobi dan pekerjaan yang saya senangi, dengan harapan kita bersama-sama bisa sharing , bertukar pikiran, terus mengingat dan mengulang dan mempunyai komunitas interaksi berbasis KOPDAR.

ok sekian dulu, jangan segan untuk menghubungi saya di nomor  08566009221 Bagi kalian yang mempunyai kesukaan lahir batin di bidang ini, tak peduli tingkat ilmu yang anda punya, status dan umur yang  anda jenjang! segera hubungi saya

INDAHNYA BERBAGI


Ditulis Oleh : bg teuku

Artikel tempat Belajar PHP di Aceh, Lhokseumawe ini ditulis oleh Bg Teuku pada hari Wednesday, November 21, 2012. Saya sangat welcome kepada pertanyaan ,Dengan pertanyaan saya akan merasa di hargai karena tulisan sederhana yang jauh dari kata sempurna ini ternyata di pelajari sunguh-sunguh oleh anda, maka dari itu ajukan pertanyaan saya akan sebisa mungkin menjawabnya.
Hargai saya dengan memberikan link sumber apabila anda ingin COPAS artikel ini

:: TERIMAKASIH ::

1 comments:

Unknown said...

masi ada ini bg? alamat nya dmna??

Post a Comment