Tutorial OOP PHP Video (codeigniter)

Posted by bg teuku On Thursday, November 22, 2012 2 comments
Seperti biasa pada waktu kosong saya berusaha untuk memperluas pengetahuan pada bidang progamer website, yang kali ini saya penasaran dengan belajar J-query dan Ajax yang rencananya untuk memperbaiki proyek aplikasi chat yang sedang saya perbaruhui. Keasyikan search di google saya tertarik dengan yang Makhluk "codeigniter" yang katanya sang pencipta PHP "Rasmus lerdof" sendiri memuji codeigniter karena kecepatannya dan kemudahanya dalam membuat sebuah proyek. akhirnya saya banting setir  berganti haluan untuk mencari tentang "codeigniter"
dan Alhamdulillah saya menemukan situs yang menyediakan ebook tentang codeigniter datang aja
Setelah baca-baca ebook tersebut ,   saya berani simpulkan ebook ini di buat bukan untuk main-main sang penulis benar-benar menciptakan buku ini untuk semua khalayak sehingga orang awam sekalipun akan mengerti maksud dari tulisan tersebut,
Namun alangkah sangat di sayangkan, halaman harus berhenti sejenak di  "OOP PHP "  karena jujur saya tidak mengerti tentang ini. jadi, dari pada nantinya malah semakin membingungkan,  akhirnya saya banting setir lagi untuk mecari tau tentang OOP PHP.
   beda dengan progam lainya, tutorial  OOP PHP yang saya temukan belum bisa memuaskan otak saya yang LOLA ini hingga akhirnya (AlhamdBelajar codeigniter OOP PHP tutorisl #4 metodeulillah) saya menemukan Tutorial dalam bentuk video, yang setelah saya ikuti emank bisa di katakan memuaskan dan sangat mudah di pahami yuk Chek list di bawah

Saya belum menemukan sumber atau si pembuat Video tersebut karena link situs yang tertera di video ternyata sudah tidak valid lagi, so, bagi teman-teman yang tau sumber atau si pembuat yuk shared di mari untyuk menghormati jasa nya yang sudah repot-repot  dan tidak setengah hati membagi ilmunya kepada kita semua, semoga amal terus mengalir terhadapnya , amin
Thanks To JANUAR ANDRIA 

  1.  OOP PHP #1 : Class
  2. Tutorial video OOP PHP #2 : Object (codeighniter)...
  3. belajar OOP PHP melalui video tutorial bagian #3 ...
  4. Belajar codeigniter OOP PHP tutorisl #4 metode
  5. belajar OOP PHP #5: variabel this tutorial
  6. belajar OOP PHP #6: pewarisan
  7. Belajar OOP PHP #7: pewarisan (properti dan metode...
  8. Belajar OOP PHP #8: visibility (access modifier)
  9. Belajar OOP PHP #9: setter dan getter
  10. Belajar OOP PHP #10: scope resolution operator
  11. belajar cara OOP PHP #11: properti static tutori...
Nah peljari semua video di atas Insyallah sudah cukup untuk memulai menggunakan codeigniter
selamat berlajar!

Ditulis Oleh : bg teuku

Artikel Tutorial OOP PHP Video (codeigniter) ini ditulis oleh Bg Teuku pada hari Thursday, November 22, 2012. Saya sangat welcome kepada pertanyaan ,Dengan pertanyaan saya akan merasa di hargai karena tulisan sederhana yang jauh dari kata sempurna ini ternyata di pelajari sunguh-sunguh oleh anda, maka dari itu ajukan pertanyaan saya akan sebisa mungkin menjawabnya.
Hargai saya dengan memberikan link sumber apabila anda ingin COPAS artikel ini

:: TERIMAKASIH ::

2 comments:

Ali Akbar said...

Trimakasih mas VIDIO tutorial.x....... sudah 2 bulan saya keliling cari di Youtube tapi tidak dapat juga yang selengkap ini

arexmojopahit said...

linknya ga bisa ya mas

Post a Comment